Find Us On Social Media :

Minta Nafkah Rp10 Juta dari Doddy Soedrajat untuk Menghidupi Putrinya, Puput Hanya Bisa Pasrah Tuntutannya Ditolak Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 April 2022 | 10:40 WIB

Permintaan Puput yang minta nafkah Rp 10 juta dari Doddy Soedrajat untuk putrinya ditolak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Selain menggugat cerai Doddy Soedrajat, Puput kabarnya juga meminta nafkah Rp 10 juta dari ayah mendiang Vanessa Angel tersebut.

Sayangnya, meski gugatan cerai dikabulkan pengadilan, permintaan Puput terkait nafkah Rp 10 juta dari Doddy Soedrajat ditolak hakim.

Doddy Soedrajat dan Puput resmi dinyatakan cerai secara verstek oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (11/4/2022).

Selain itu, dalam sidang putusan tersebut, majelis hakim juga mengabulkan gugatan hak asuh anak yang jatuh ke tangan Puput.

Meski demikian, hakim menolak permintaan Puput yang meminta jatah nafkah Rp 10 juta perbulan dari Doddy Soedrajat untuk menghidupi putrinya.

Sebagai informasi, Puput memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Doddy Soedrajat.

Mengejutkannya, permintaan Puput terkait nafakh Rp 10 juta itu ternyata ditolak hakim karena Doddy Soedrajat tidak memiliki pekerjaan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Puput.

Melansir dari video kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (4/12/2022), kuasa hukum Puput mengatakan, hakim menolak permintaan kliennya terkait jatah nafkah anak dari Doddy Soedrajat.

Baca Juga: Nafkah Bulanan Rp 10 Juta yang Diminta Puput Ditolak Majelis Hakim Karena Doddy Sudrajat Tak Punya Pekerjaan

Alhasil, Puput pun mau tak mau harus menghidupi putrinya dari hasil payahnya sendiri.