Find Us On Social Media :

Aneh tapi Nyata, Seorang Pengemudi Mobil dari Bandung Tersesat ke Area Sawah di Brebes yang Jalannya Sulit Dilalui Motor, Padahal Merasa Lewat Jalan Halus seperti Tol

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 April 2022 | 13:10 WIB

Potret sebuah mobil yang tersasar ke area sawah di Brebes.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kejadian aneh dialami oleh seorang pengemudi mobil dari Bandung yang tersesat ke area sawah di Brebes, pada Minggu dini hari.

Pasalnya, pengemudi mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1866 0E itu merasa dirinya mengemudi di jalan halus seperti tol.

Namun siapa sangka pengemudi tersebut justru tersesat ke area sawah di Brebes, yang bahkan jalannya sulit dilalui sepeda motor.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di pinggiran Sungai Pemali di Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Peristiwa mobil tersesat ini pun langsung viral di media sosial usai dibagikan oleh akun Facebook Malih Saputra Silangkar.

Melansir dari Kompas.com, dalam unggahannya, Malih menjelaskan bahwa dari jalan utama ke lokasi mobil yang tersesat itu berjarak sekitar 3 kilometer.

Namun, ia merasa aneh, bagiamana bisa mobil asal Bandung itu bisa sampai ke pinggiran Sungai Pemali.

Apalagi, mobil tersebut tersesat di tengah persawahan yang jauh dari pemukiman warga.

Selain itu, lokasinya pun juga sulit untuk dilalui sepeda motor.

Baca Juga: Tak Masuk Akal, Mobil Pemudik Ini Tetiba Nyasar di Tengah Hutan Brebes Tanpa Lecet Sedikit Pun, Sopir Ikut Bingung: Jalan Mulus Seperti Tol

"Ini aneh, aneh tapi nyata. Jalan ini hanya setapak, buat motor saja susah," ungkap Malih dalam unggahannnya.