Find Us On Social Media :

Lepas dari Pelukan Zumi Zola Langsung Dipinang Pewaris Perusahaan Gobel, Ayu Dewi Ngaku Kenal dengan Regi Datau Lewat Facebook, Luna Maya Justru Syok Dengar Fakta Ini

By None, Selasa, 12 April 2022 | 14:00 WIB

Ayu Dewi, Regi Datau dan Zumi Zola

Grid.ID - Kehidupan asmara para selebriti memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah kisah asmara presenter Ayu Dewi.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ayu Dewi sempat menelan pil pahit gagal menikah dengan artis sekaligus politisi Zumi Zola.

Sontak saja hal itu mengejutkan publik mengingat Zumi Zola telah melamar Ayu Dewi pada 2011 silam.

Kendati pernah menelan pil pahit, Ayu Dewi kini telah berbahagia usai dipinang Regi Datau pada 2012 lalu.

Bukan orang sembarangan, melansir dari Nakita.ID, Regi Datau mengawali kariernya di dunia bisnis sebagai seorang Management Trainee di The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Lalu, kariernya mulai merangkak naik dari Assistant to Presiden Director hingga sekarang menjabat Director of Stratergy and Development di Gobel Group Holding Company.

Kini, Regi Datau juga menjadi salah satu pewaris perusahaan Gobel loh.

Sanggup meluluhkan hati pengusaha tajir, siapa sangka, Ayu Dewi rupanya berkenalan dengan Regi melalui media sosial facebook lho.

Bahkan, ada sebuah fakta yang membuat sahabat Ayu, Luna Maya syok bukan main.

Baca Juga: Berikan Kado Mahal untuk Rayyanza, Ayu Dewi Dibikin Kecewa dengan Sikap Putra Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kala itu, keduanya sama-sama sedang tak memiliki pasangan alias jomblo.