Find Us On Social Media :

'Mereka seperti Belahan Jiwaku', Dipertemukan Lewat Drama Hwarang hingga Kini Jadi Bestie, Park Hyung Sik Puji Persahabatannya dengan Park Seo Joon dan V BTS

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 April 2022 | 19:29 WIB

Potret Park Hyung Sik bersama V BTS dan Park Seo Joon saat membintangi drama 'Hwarang'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Park Hyung Sik diketahui memang telah bersahabat dengan V BTS dan Park Seo Joon sejak mereka membintangi drama 'Hwarang' pada 2016.

Bahkan setelah drama 'Hwarang' tamat, persahabatan Park Hyung Sik dengan Park Seo Joon dan V BTS terus berlanjut hingga sekarang.

Park Hyung Sik bahkan pernah memuji persahabatannya dengan para pemain drama 'Hwarang', khususnya Park Seo Joon dan V BTS.

Dalam wawancara perilisan film 'Juror 8' yang dibintanginya pada 2018, Park Hyung Sik sempat berbagi cerita tentang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, mantan personel boy group ZE:A itu juga berbagi cerita mengenai kedua sahabatnya, yakni Park Seo Joon dan V BTS.

Park Hyung Sik, awalnya menjelaskan bahwa ia bukan tipe orang yang menyendiri ataupun berusaha bergaul dengan orang lain.

“Aku tidak berusaha melakukan sesuatu di depan orang normal lainnya," kata Park Hyung Sik.

"Aku bukan tipe orang yang berusaha dekat dengan orang, tapi aku juga bukan tipe orang yang menyendiri,” jelasnya.

Baca Juga: Burn The Stage Episode 7 Tayangkan Curhatan V BTS yang Terbebani Akting di Drama Hwarang

Namun, ketika mengerjakan proyek di lokasi syuting, Park Hyung Sik menjadi bertemu orang-orang yang dia kenal baik tanpa perlu berusaha keras untuk bergaul.