Find Us On Social Media :

Festival Takjil Kebun Raya Bogor, Ngabuburit Jadi Lebih Menyenangkan dengan Suasana Pepohonan Rindang

By Grid, Rabu, 13 April 2022 | 14:07 WIB

Ilustrasi Takjil sebagai salah satu ide bisnis saat Ramadan.

Grid.ID - Ramadan tahun ini masih dibayangi dengan pandemi, tapi bukan lagi jadi batasan bagi sobat Grid untuk beraktivitas di luar rumah.

Akhir pekan ini, Kebun Raya Bogor bisa jadi pilihan sobat Grid untuk menghilangkan penat selama sepekan bekerja.

Tak perlu khawatir berkegiatan di luar ruang, menghirup udara bersih bisa menambah imunitas bahkan menyegarkan tubuh selama berpuasa asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan ya!

Kebun Raya Bogor yang berada di pusat Kota Bogor menjadikannya salah satu destinasi wisata favorite yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kalangan untuk merasakan kesejukan udara dan rindangnya pepohonan yang terdapat di dalam kawasan Kebun Raya Bogor.

Kamu dapat mengisi waktu selama berpuasa dengan mengitari Kebun Raya Bogor menggunakan fasilitas yang ada seperti sepeda, shuttle bus, golf car, hingga scooter.

Mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan berbagai fasilitas yang ada dan berfoto di spot-spot menarik membuat waktu ber-puasa mu tidak akan terasa.

Tidak hanya itu kamu juga dapat beristirahat dan bersenda gurau bersama kerabat di bean bag yang empuk serta menikmati pemandangan langit dan landscape Kebun Raya Bogor.

Ngabuburit di Kebun Raya Bogor untuk menunggu waktu berbuka puasa menjadikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang rindu akan suasana alam di sore hari bersama kerabat dan keluarga.

Serta kamu juga dapat berkunjung ke Festival Takjil Kebun Raya Bogor.

Baca Juga: 'Ngeliatnya Gemes Banget' Putranya Bikin Baper Kaum Hawa Satu Indonesia, Fairuz A Rafiq Ungkap Pengakuan Ini Saat King Faaz Dekati Arsy Hermansyah

Terdapat Bazar Takjil dan Kuliner, Pertunjukan Musik dan Seni Budaya, Kids Corner Activity, serta Free Souvenir/merchandise*.