Find Us On Social Media :

'Besoknya Udah Bisa Senam Kayang' Lahirkan Anak Kedua, Fitri Tropica Takjub dengan Teknologi Kedokteran, Tak Meringis Pasca Operasi Cesar!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 13 April 2022 | 14:31 WIB

Fitri Tropica saat ditemui Grid.ID di RS Bina Media Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (13/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari presenter Fitri Tropica yang baru melahirkan anak kedua pada Senin (11/4/2022) kemarin.

Fitri Tropica melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Kamya Aisa Hanara melalui operasi cesar.

Pengalaman melahirkan yang kedua ini diakui Fitrop, sapaan Fitri Tropica, membuatnya takjub dengan kecanggihan teknologi kedokteran.

Pasalnya menurut Fitrop, kali ini proses pemulihan pasca melahirkan berjalan dengan sangat cepat dan tanpa rasa sakit.

"Hari pertama melahirkan malamnya udah bisa jalan sendiri, terus besoknya udah bisa senam kayang, tanpa ada meringis sama sekali."

"Jadi sangat takjub sih sama teknologi kedokteran saat ini," tutur Fitrop saat ditemui Grid.ID di RS Bina Media Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (13/4/2022).

Apalagi, selama ini kehamilan kedua Fitrop dirasakan dengan lebih santai, berbeda dengan kelahiran pertama yang serba dramatis.

"Kalau yang pertama mungkin kayak lebih dramatis, kalau yang kedua tuh kita senangnya bisa lebih fun, relax, mood-nya seperti itu," ujarnya lagi.

Baca Juga: 5 Tahun Berjuang Miliki Anak Usai Idap Penyakit Serius, Intip Elitnya Rumah Artis Fitri Tropica yang Ditinggalinya Kini Bareng Keluarga, Ada Ayunan Ini yang Bikin Salfok!

Walau begitu, bukan berarti Fitrop tak mengalami kendala di kehamilan keduanya tersebut.

Istri Irvan Hanafi ini justru merasa 'jompo' mengingat ukuran bayi dalam rahimnya yang cukup besar.