Find Us On Social Media :

Pernikahan dengan Anak Menteri Dulu Melawan Restu sampai Rela Jualan Es Krim dan Tanah Makam demi Nafkah, Aktor Tampan ini Justru Harus Lewati Masa-masa Kelam nan Susah ini

By None, Rabu, 13 April 2022 | 16:05 WIB

Dulu Butuh Perjuangan Raih Restu untuk Pernikahan Miliknya dengan Anak Menteri, Sosok Aktor Tampan ini sampai Harus Jualan Es Krim sampai Tanah Makam.

Grid.ID - Kisah asmara artis memang tidak semuanya indah bak sinetron, seperti pernikahan antara aktor tampan ini dengan seorang anak menteri.

Dulu berjuang dapatkan restu, aktor tampan ini justru jalani kehidupan yang tak mudah hingga harus rela jualan es krim dan tanah makam.

Perjuangannya demi hidupi keluarga dengan anak menteri hingga rela jualan es krim sampai tanah makam, aktor tampan Tommy Kurniawan sempat ungkap kisah susahnya.

Sosok aktor Tommy Kurniawan tentu tak asing bagi masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Tommy Kurniawan kerap muncul di layar kaca televisi.

Tommy Kurniawan mulai dikenal ketika membintangi berbagai judul sinetron.

Ia mengawali karirnya sebagai model dan akhirnya lanjut menjadi pemain sinetron dan bintang iklan.

Tommy Kurniawan memutuskan untuk menikah dengan Tania Nadira.

Namun, pernikahan keduanya tak direstui oleh orang tua Tania Nadira.

Baca Juga: Bisa Habiskan Rp10 Miliar Demi Gelar Pernikahan Mewah dengan Mantan Istri Tommy Kurniawan, Terungkap Pekerjaan Suami Baru Tania Nadira yang Nggak Kaleng-kaleng

Fadel Muhammad, ayah sambung Tania Nadira merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan pada kabinet pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono jilid 2.

Keduanya akhirnya bercerai dan mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.