Find Us On Social Media :

Dapat Hak Asuh Penuh Atas Gala Sky, Pihak Haji Faisal Peringatkan Oknum yang Coreng Nama sang Cucu, Siap-siap Diseret ke Jalur Hukum

By Hana Futari, Rabu, 13 April 2022 | 15:04 WIB

Haji Faisal didampingi istri dan anaknya serta kuasa hukum Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal mendapatkan hak asuh penuh atas cucunya, Gala Sky yang tak lain adalah putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain mendapatkan hak asuh penuh dari Gala Sky, Haji Faisal juga ditetapkan menjadi wali terhadap anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait perbuatan hukum.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin berdasarkan surat putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Keempat, menetapkan penggugat satu, Haji Faisal sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Andriansyah," kata Sandy Arifin membacakan surat putusan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

"Dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar Pengadilan," lanjut Sandy Arifin.

Dengan keputusan tersebut, pihak Haji Faisal pun memperingatkan oknum yang turut mencoreng nama sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Dijelaskan di poin 4, Pak Haji itu sebagai wali dan dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam ataupun di luar pengadilan," ujar Sandy Arifin.

"Di situ jelas, bilamana ada orang yang masih menyampaikan atau menyebut Gala seperti apa yang kemarin-kemarin disampaikan orang-orang di luar di media massa bahwa Gala bukan anak kandung, kami akan memproses hukum," lanjutnya.

"Karena di sini sudah jelas bahwa Gala perwaliannya sudah resmi kepada Pak Haji Faisal," tutup Sandy Arifin.

Baca Juga: Tok! Hak Asuh Gala Sky Jatuh kepada Haji Faisal, Mertua Vanessa Angel

Seperti diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat seolah meragukan bahwa Gala Sky Andriansyah adalah putra kandung dari sang menantu, Bibi Ardiansyah.