Find Us On Social Media :

Sudah Ditahan Akibat Kasus Pengeroyokan, Media Sosial Putra Siregar Justru Masih Aktif Update Status, Begini Kata Polisi

By Annisa Dienfitri, Rabu, 13 April 2022 | 17:45 WIB

Putra Siregar dan Rico Valentino saat rilis kasus pengeroyokan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan, media sosial Instagram Putra Siregar nyatanya masih tetap aktif membagikan unggahan.

Hal tersebut sempat menjadi pertanyaan, mengingat bos PS Store itu sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Senin (11/3/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menerangkan bahwa media sosial Putra Siregar dijalankan oleh admin.

Selama melakukan pemeriksaan sampai penahanan, Putra Siregar dipastikan tidak memegang telepon seluler miliknya.

"Jadi pada saat tersangka dilakukan pemeriksaan penyidik, kami dapat informasi medsos tersangka masih update status terus."

"Tersangka memiliki admin yang selalu menjawab," ujar Budhi Herdi saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

"Kami cek dan yakinkan selama tersangka di penahanan tidak menggunakan HP."

"Hpnya bahkan sudah dipegang oleh penasehat hukumnya. Untuk update status dilakukan oleh admin dari tersangka PS," tutup Budhi.

Baca Juga: Kini Ditahan Gegara Diduga Lakukan Pengeroyokan, Putra Siregar Akhirnya Buka Suara, Masalah Diduga Dipicu oleh Seorang Wanita, Siapa?

Diberitakan sebelumnya, Putra Siregar dan pemain FTV, Rico Valentino, jadi tersangka kasus pengeroyokan terhadap seseorang berinisial MNA.

Pengeroyokan terhadap MNA di sebuah kafe di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah terjadi pada 2 Maret 2022 lalu.