Find Us On Social Media :

'Gak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata!' Begini Jawaban Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid saat Ditanya Soal Kedekatan Keduanya

By Citra Widani, Kamis, 14 April 2022 | 11:37 WIB

Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid ungkap seberapa dekat hubungan keduanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid baru-baru ini membuat sebuah video tanya jawab di kanal YouTube mereka, Keema Entertainment.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan kedekatan hubungan antara Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid.

Saat ditanya pertanyaan tersebut, Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid kompak menjawab bahwa mereka memiliki hubungan yang amat sangat dekat hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Sedekat apa sih hubungan kalian?" tanya netizen.

"Wuh, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Angelina Sondakh dan Aaliyah, dikutip dari YouTube Keema Entertainment, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut, Aaliyah menyebut bahwa dengan semua cobaan mulai dari kehilangan Adjie Massaid hingga mami dan ibunya dijebloskan ke penjara membuat hubungan mereka semakin erat.

Cobaan-cobaan tersebutlah yang kemudian mendorong keduanya untuk semakin terbuka satu sama lain.

"Aku sepertinya gak pernah ngomong ini sebelumnya."

"Semua kan ada hikmahnya, menurut aku dengan semua yang terjadi itu bikin kita semakin dekat dari sebelumnya," sambung Aaliyah.

Baca Juga: Napak Tilas Pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid Beberkan Taktik sang Papi untuk Kelabui Wartawan

Meski waktunya banyak dihabiskan di balik jeruji besi, Angelina Sondakh merasa bahwa hubungannya dengan anak-anak tetap dekat lewat doa yang dipanjatkan.