Find Us On Social Media :

Lahiran di RS Mahal di Los Angeles, Nikita Willy dan Indra Priawan Justru Dihujat Netizen, sang Artis Akhirnya Beberkan Alasannya Lari ke Luar Negeri Jelang Lahiran!

By Novita, Kamis, 14 April 2022 | 11:27 WIB

Arti Nama Indra Priawan.

Grid.ID - Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada 8 April 2022 lalu.

Proses persalinan Nikita Willy dilakukan di Rumah Sakit Cedars-Sinai yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Di sana, proses persalinan Nikita Willy dibantu oleh dokter langganan para artis Hollywood, yakni dokter Thais Aliabadi.

Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan lantas diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Melahirkan di rumah sakit yang ada di Los Angeles, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu harus merogoh kocek yang tak murah.

Pasalnya, rumah sakit tempatnya melahirkan ternyata menempati ranking ke-6 sebagai rumah sakit terbaik di Amerika.

Tak hanya itu, rumah sakit tersebut juga menempati posisi terbaik ke-2 di California.

Melansir dari laman Health US News, biaya yang harus dikeluarkan Nikita Willy dan Indra Priawan untuk kamar persalinan suite di Cedars-Sinal Medical Center yakni sebesar Rp 38 juta.

Agar lebih nyaman, kamar suite tersebut dapat diupgrade dengan tambahan 2 tempat tidur dan dua kamar mandi, dengan biaya menjadi senilai Rp 54 juta semalam.

Baca Juga: Detik-detik Kelahiran Anak Nikita Willy di Amerika Serikat Terungkap, Netizen Kagum Betapa Tenangnya sang Artis saat Lahirkan Putra Pertamanya Tanpa Teriak Maupun Kesakitan

Namun sayang, keputusan Indra Priawan dan Nikita Mirzani untuk melahirkan di luar negeri tersebut justru menuai respon negatif dari netizen.

Padahal, ada alasan tersendiri di balik keputusan yang diambil pasangan muda tersebut.