Find Us On Social Media :

'Jangan Hancurkan Masa Besoknya', Tangis H Faisal Pecah Usai Sah Kantongi Hak Wali Gala Sky, Ternyata Simpan Unek-unek Soal Kelakuan Doddy Sudrajat

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 April 2022 | 15:49 WIB

Haji Faisal

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sah kantongi hak wali atas cucunya, Gala Sky Andriansyah, H Faisal justru berlinang air mata.

Tangisan ayah dari mendiang Bibi Andriansyah itu pecah usai dinyatakan sebagai pemegang hak wali Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Rupanya, tangisan H Faisal bukan tanpa makna mendalam.

Saat jadi bintang tamu acara live Rumpi Trans TV, Kamis (14/4/2022), Faisal menuturkan makna di balik tangisannya kemarin.

Diakui Faisal, ia teringat perjuangannya selama 5 bulan demi sang cucu.

Persaingannya dengan besan, Doddy Sudrajat, untuk merebut hak wali tak diduga Faisal bakal diwarnai dengan hal-hal buruk.

Bukan rahasia lagi, persaingan Faisal dan Doddy Sudrajat demi mendapat hak wali Gala Sky berlangsung berbelit-belit.

"Yang berkecamuk di hati saya itu, saya gak menduga bahwa dalam rangka menyelamatkan anak yatim piatu dan cucu saya ini kita hanya akan berjuang di pengadilan supaya dapat hak wali itu tanpa ada penghinaan."

Baca Juga: Beri Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn, Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Usai Diberi Jam Tangan Mewah Senilai Rp 12 Miliar oleh Faisal Harris: Ferrarri Gue Dulu Dipakai Juga Nggak Tahu

"Tanpa ada pelecehan, tanpa merugikan pribadi dari cucu saya ini," tutur Faisal.

Seperti diketahui, selama bersiteru dengan Faisal, Doddy Sudrajat justru malah membongkar aib anak kandungnya sendiri semasa masih hidup.