Find Us On Social Media :

Nelangsa Tak Bisa Menangkan Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ungkap Satu Permintaan Ini Pada Besannya, Ayah Vanessa Angel Ingin Faisal Lakukan Hal Ini

By Mahdiyah, Kamis, 14 April 2022 | 16:09 WIB

Kolase Foto Faisal, Gala Sky, dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, hak asuh dan hak perwalian anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sempat menjadi rebutan akhirnya diputuskan.

Ya, pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan Faisal.

Tentu hal ini menjadi angin segar bagi keluarga Faisal sendiri.

Keputusan pengadilan itu pun dibacakan oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Faisal di depan pengadilan pada Rabu (13/4/2022).

"Mengadili dalam esepsi, menolak esepsi tergugat, dalam konpensi mengabulkan gugatan para penggugat seluruhnya, jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," ujarnya, dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (14/4/2022).

Sandy kembali menegaskan bahwa hak asuh Gala Sky Andriansyah kini jatuh ke tangan kliennya.

"Ketiga, menetapkan anak dengan nama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2020, berada di bawah pengasuhan atau hadonah para penggugat Haji Faisal bin Haji Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti Haji Zuhir," lanjutnya.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari Tribun-Timur.com pada Kamis (14/4/2022), Doddy Sudrajat harus meminta izin terlebih dahulu kepada pihak keluarga Faisal untuk bertemu dengan cucunya.

Baca Juga: Meski Hak Asuh Jatuh ke Tangan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Masih Boleh Bertemu Gala Sky dengan 1 Syarat, Apa Itu?

"Dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut," kata Sandy membacakan hasil putusan.

"Intinya, bilamana mau bertemu harus dengan izin Pak Haji (Faisal)," jelasnya.