Find Us On Social Media :

Segera Tayang di Bioskop, Ini Bocoran Cerita Film Keluarga Cemara 2

By Dianita Anggraeni, Kamis, 14 April 2022 | 11:55 WIB

Ringgo Agus, Widuri Puteri, dan Adhisty Zara dalam film Keluarga Cemara 2.

Grid.ID - Kembali menyapa keluarga Indonesia, film Keluarga Cemara 2 resmi akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Hal ini diumumkan bersamaan dengan perilisan official poster filmnya pada kamis (14/04/2022).

Membawa narasi Istana yang Paling Indah adalah Keluarga, film garapan Visinema Pictures tersebut akan menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah yang kembali diperankan oleh Ringgo Agus, Emak yang diperankan Nirina Zubir, Euis yang diperankan Adhisty Zara, Ara yang diperankan Widuri Puteri, dan si kecil Agil yang diperankan Niloufer Bahalwan.

Baca Juga: Pantas Mahalini Mau Ikutan Berpuasa Bersama Rizky Febian Walau Berbeda Keyakinan, Ternyata Ada Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan

Cerita yang Relate, Menyentuh, dan Menghibur

Menceritakan sedikit mengenai Keluarga Cemara 2, Produser filmnya, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film akan berfokus pada konflik internal keluarga.

“Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh, keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara."

"Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja.” Tutur Anggia.

Baca Juga: 'Gak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata!' Begini Jawaban Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid saat Ditanya Soal Kedekatan Keduanya

Harta Berharga Kembali Sebagai Official Soundtrack

Tidak hanya tanggal tayang dan poster, film Keluarga Cemara 2 turut merilis official soundtrack untuk filmnya.

Lagu ‘Harta Berharga’ yang memang sudah lekat dengan Keluarga Cemara kembali hadir di film ini.