Find Us On Social Media :

Tampak Makin Cetar Nan Glowing, Intip Penampilan Puput Nastiti yang Kerap Dibandingkan dengan Veronica Tan, Kini Mesra Rayakan Ulang Tahun Ibunda Ahok dengan Sederhana

By Novita, Jumat, 15 April 2022 | 15:47 WIB

Ahok Boyong Permaisuri Barunya di Rumah Super Mewah, Intip Penampakan Hunian Veronica Tan Sekarang yang Ternyata Sederhana Banget, Jangan Kaget Lihat Dapurnya!

Grid.ID - Penampilan istri Ahok, Puput Nastiti Devi kerap dibandingkan dengan sang mantan istri Veronica Tan.

Tak jarang warganet menilai penampilan Puput Nastiti Devi lebih full makeup dibandingkan Veronica Tan yang dinilai lebih natural.

Hal itu lantaran banyaknya netizen yang masih kerap menuding Puput Nastiti Devi sebagai pelakor dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Mengingat keduanya menikah tak lama setelah Ahok bercerai dari Veronica Tan.

Selain itu, Puput Nastiti dulunya merupakan ajudan dari Veronica Tan, saat Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kendati begitu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tegas membantah Puput sebagai perusak rumah tangganya dengan Veronica Tan dulu.

Bahkan, Ahok telah berhasil memenjarakan haters Puput Nastiti yang tidak lain adalah penggemar Veronica Tan.

Seperti dikutip Grid.ID dari laman Tribunnews.com, dua penggemar Veronica Tan KS dan EJ mengaku nekat menghina Puput lantaran emosi naluri sesama perempuan.

Meski begitu, hingga kini masih banyak netizen yang kerap membandingkan penampilan Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi yang terpaut 31 tahun dari Ahok.

Baca Juga: Injakkan Kakinya ke Rumah Ahok dan Puput Nastiti Devi, Putra Sulung Veronica Tan Justru Pilih Lakukan Hal Ini hingga Minta sang Ayah Tak Khawatir, Ada Apa Gerangan?

Baru-baru ini, Puput Nastiti Devi tampil cetar nan glowing.

Padahal wanita 25 tahun itu baru saja dikaruniai anak keduanya.