Find Us On Social Media :

2 Tahun Lebih Konsisten Sembunyikan Wajah Putrinya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Potret Bersama Gewa Atlana dengan Wajah Tertutup Stiker, Netizen: Mukanya Kok Nggak Pernah Diliatin Sih

By Mentari Aprelia, Sabtu, 16 April 2022 | 05:30 WIB

Mutia Ayu dan putrinya bersama Glenn Fredly

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Mutia Ayu yang merupakan istri mendiang Glenn Fredly memang diketahui sebagai salah satu sosok selebriti yang enggan mempublikasikan wajah putrinya.

Sejak lahir pada Februari 2020, putrinya hasil pernikahan dengan Glenn Fredly yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu masih dirahasiakan bagaimana parasnya.

Tentang alasannya menyembunyikan wajah sang putri, Mutia mengungkapkan alasannya di kanal YouTube milik Maia Estianty dalam konten yang diunggah pada 8 April 2022.

Menurut Mutia, orang tuanya dahulu juga menghargai keputusannya dengan tidak mengumbar sosoknya sampai ia yang memutuskan sendiri.

Oleh sebab itu, ia juga ingin melakukan hal yang sama pada Gewa.

Ia akan mempublikasikan wajah Gewa jika putrinya sendiri yang menginginkannya.

Prinsip tersebut tampaknya tetap dipegang kuat oleh Mutia hingga kini.

Dipantau dari akun Instagram-nya di @mutia_ayuu pada Jumat (15/4/2022), ia mengunggah potretnya bersama sang putri, Gewa.

Baca Juga: Kenang 2 Tahun Ditinggal Glenn Fredly untuk Selamanya, Mutia Ayu: Aku Ngucapin Nama Lengkap Gewa dan Dia Napas Lagi  

Ia tampak cantik mengenakan setelan cokelat, sedangkan Gewa yang dituntunnya mengenakan atasan tanpa lengan dan celana pendek.