Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Merambah Dunia Bisnis hingga Rilis Kaus, Terinspirasi dari Lagu-lagu Hitsnya!

By Rissa Indrasty, Jumat, 15 April 2022 | 19:49 WIB

Melly Goeslaw saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Melly Goeslaw berkolaborasi dengan brand fashion merilis kaus berjudul Mixtape Hardware feat Melly Goeslaw.

Rasa syukur dihaturkan Melly Goeslaw karena bisa berkolaborasi dengan brand fashion.

"Alhamdulillah ya aku bisa mengeluarkan kolaborasi dengan Hardware dan aku bersyukur banget yang mana aku tau mereka produk besar dan pemain lama, jadi aku nggak khawatir dengan marketingnya segala macam," ungkap Melly Goeslaw saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2022).

Tak seperti kaos artis pada umumnya, uniknya kaus-kaus tersebut terinspirasi dari lagu-lagu milik Melly Goeslaw.

"Waktu itu sebenernya nggak pernah pernah terpikirkan terjemahkan karya laguku ke dalam sebuah fashion atau produk clothing, tapi ketika brain storming terus kepikiran kayaknya kalau aku bikin produk baju, tapi untuk t-shirt pasarnya lebih universal."

"Nggak cuma hijabers, nggak cuma remaja, nggak cuma dewasa, tapi lebih luas, aku maunya ada aromanya Melly Goeslow di produk itu, tapi nggak seperti merchindise, makanya aku tertarik banget," ungkap Melly Goeslaw.

Di samping itu, Melly Goeslaw sendiri yang terjun langsung menulis kata pada kaus yang diambil dari beberapa lagu miliknya.

"Terus aku dikasih kebebasan untuk berpikir mau seperti apa, bentuknya, terus akhirnya kepikiran itu diambil dari judul-judul lagu, 5 judul lagu Rela, Jika, Ratusan Purnama, Cinta Sejati, Cinta, dari ke-5 judul lagu itu aku membuat quotes."

Baca Juga: Rilis Lagu Berjudul 'Curang', Asila Maisa Bongkar Cerita di Balik Lagunya hingga Ungkap Perasaan Bisa Bekerja dengan Melly Goeslaw

"Jadi tidak mengambil dari lirik lagu, tapi judulnya, terus dari judul itu aku membuat quotes," ungkap Melly Goeslaw.

Selain itu, kaus tersebut juga terdapat ilustrasi yang menggambarkan lagu dan dikemas dengan kesan retro ala tahun 90-an.