Find Us On Social Media :

Dibintangi Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon, Simak Sinopsis Drama Terbaru SBS 'Starting Today, We', Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 16 April 2022 | 11:11 WIB

Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon dalam drama Jane The Virgin.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers mana suaranya?! SBS akan merilis drama Senin - Selasa terbaru mereka bertajuk Starting Today, We'.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

'Starting Today, We' menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang lemah lembut dan menjaga kesuciannya hingga sebelum menikah.

Namun, ia akhirnya hamil setelah terjadi kecelakaan selama pemeriksaan medis.

Drama bergenre komedi romantis ini merupakan remake dari serial Amerika 'Jane The Virgin' yang juga dikembangkan dari telenovela Venezuela.

Para pemainnya yakni Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, Hong Ji Yoon, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan beberapa lainnya, hadir dalam pembacaan naskah 15 April 2022 kemarin.

Semua pemeran tampak sangat antusias dan berhasil menunjukan kemampuan pembacaan dialog.

Nantinya, Im Soo Hyang akan memerankan sosok Oh Woo Ri, seorang asisten penulis yang sangat menyukai sinetron.

Baca Juga: Sinopsis 'Ditto', Film Lawas yang Akan Dibuat Ulang dengan Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon Sebagai Pemeran Utama, Hindari Nonton di Drakorindo

Ia adalah wanita yang mengalami kecelakaan saat pemeriksaan medis, yang kemudian membuatnya terpaksa mengandung jabang bayi.