Find Us On Social Media :

'Lo Itu Problematik! Ini Respon Terakhir Gue' Beri Surat Terbuka untuk Gofar Hilman, Arian Seringai Bongkar Isi 'Kamar' Gofar di Lawless Jakarta

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 April 2022 | 14:41 WIB

Arian Seringai tulis surat terbuka buat Gofar Hilman

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyiar radio Gofar Hilman diberi surat terbuka oleh musisi sekaligus pendiri Lawless Jakarta, Arian Seringai.

Di dalam surat terbuka yang ditulis dan dibagikan melalui Twitter @aparatmati, Arian Seringai menyebut Gofar Hilman sebagai sosok problematik.

"Abdul Gofar Hilman, Lo itu problematik," tulis Arian Seringai sebagai pembukaan dari surat terbukanya untuk mantan rekan kerjanya itu.

Vokalis band Seringai ini membongkar hubungan pertemanannya dengan Gofar yang seringkali tidak sejalan.

Terutama tentang perbedaan prinsip dalam menjalankan bisnis yang sempat mereka gawangi bersama yakni Lawless Jakarta.

"Sebagai teman, lo punya sisi menyenangkan dan kita semua bisa cocok. Tentunya, dalam pertemanan tidak selalu berjalan mulus, ini semua orang juga tahu."

"Tapi kemudian ada hal-hal yang sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip kami, yang kemudian mengganggu apa yang selama ini sudah kami bangun dengan kerja keras," tuturnya.

"Lo sudah beberapa kali melempar masalah kasus lo terakhir ini dengan pernyataan lo yang lebih personal, dan sama seperti lo, gue juga punya hak untuk merespon."

"Ini juga akan menjadi respon terakhir dari gue," tandas pria 47 tahun ini.

Baca Juga: Sempat Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Namanya Dicatut Sebagai Pelaku Tindak Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Mendadak Ajak Pelapor Bertemu: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan!

Arian menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya telah sering memperingatkan Gofar soal tindakannya yang seksis di beberapa kesempatan.