Find Us On Social Media :

Ajigile! Seorang Ibu Berpura-pura Menderita Kanker Ovarium demi Dapat Sumbangan, Ternyata Uang Donasi Malah Dipakai Foya-foya Jalani Gaya Hidup Mewah

By Annisa Dienfitri, Minggu, 17 April 2022 | 11:31 WIB

Demi menjalani gaya hidup mewah, seorang ibu bernama Nicole Elkabbas nekat berpura-pura sakit kanker.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ajigile, demi menjalani gaya hidup mewah, seorang ibu bernama Nicole Elkabbas nekat berpura-pura sakit kanker.

Nicole Elkabbas berpura-pura menderita kanker ovarium untuk mendapatkan lebih dari £45.000 sumbangan dari donatur.

Nicole Elkabbas yang berusia 44 tahun asal Broadstairs Kent, Inggris, mengklaim bahwa dia perlu membayar untuk perawatan sakit kanker ovarium.

Dia membuat situs web amal GoFundMe, tetapi malah mentransfer sumbangan itu ke rekening bank miliknya sendiri.

Halaman penggalangan dana berjudul 'Nicole membutuhkan perawatan bantuan kami' ditulis sebagai orang ketiga dari ibunya, yang Elkabbas pedulikan sepanjang waktu.

Sayangnya ia telah mempermainkan hati sanubari publik dengan menggambarkannya dirinya sebagai 'putri yang cantik' dan 'ibu yang penuh kasih untuk anak berusia 11 tahun'.

Terungkap, dia tidak pernah didiagnosis menderita kanker ovarium dan malah menggunakan sejumlah besar uang tunai untuk mendanai kecanduan judinya.

Selain itu dia menggunakan uang donasi untuk melunasi hutang yang menumpuk, dan menjalani gaya hidup mewah, termasuk 3.592 Euro untuk tiket menonton pertandingan sepak bola Spurs.

Elkabbas juga melakukan perjalanan ke Spanyol pada enam kesempatan terpisah, termasuk hanya beberapa minggu sebelum ditangkap.

Baca Juga: Sel Kanker di Tubuhnya Dinyatakan Lenyap, Ari Lasso Pamer Momen Pergi Healing dengan Penampilan Terbaru, Netizen Berikan Komentar

Namun Elkabbas mengklaim mengunjungi klinik spesialis dimana operasinya akan menelan biaya 40.000 Euro dan 13.700 Euro per bulan untuk siklus perawatan obat yang berlangsung antara 6-12 bulan.