Find Us On Social Media :

Ingin Punya Penghasilan Rp 100 Milyar per Hari, Daftar Impian Wirda Mansur Ramai Dicibir dan Dianggap Tak Masuk Akal, Grafolog Ini Ungkap Putri Ustaz Yusuf Mansur Mudah Emosi

By Annisa Dienfitri, Senin, 18 April 2022 | 05:00 WIB

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Belakangan, nama Wirda Mansur kembali trending di Twitter setelah menanggapi video viral sang ayah.

Seperti diketahui, belum lama ini video viral Yusuf Mansur yang marah-marah di saat meeting online ramai diperbincangkan.

Membela ayahnya, Wirda Mansur menyebut video viral Yusuf Mansur itu bukanlah untuk konsumsi publik secara luas.

Ia menjelaskan bahwa video ayahnya yang ramai di media sosial itu merupakan acara internal Paytren.

"Omongan klip yang diambil pada saat itu juga dalam rangka Zoom online internal Paytren, yang omongannya juga ke lingkungan Paytren."

"Ya kayak atasan lagi ngasih briefing ke karyawannya saja gitu ngasih motivasi," tulis Wirda Mansur di Story Instagram, dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Wirda pun mengklaim Paytren sempat mendapat investor besar yang menawar untuk membeli saham Paytren sebesar Rp 4 triliun.

"Jadi perkara Rp 1 triliun mah nggak ada apa-apanya. Valuasi Paytren saat ingin dibeli saja Rp 4 triliun. Real omongan, demi Allah, bulan puasa juga."

Baca Juga: Bapak Anak Bak Bumi dan Langit! Ustaz Yusuf Mansur Bikin Gempar Gegara Koar-koar Butuh Cuan Rp 1 Triliun, Wirda Mansur Malah Asyik Hamburin Duit di Lantai, Ada Apa?

"Bukan ngarang dan ngada-ngada. Kalau perlu gue buka kartu siapa yang beli Paytren. Sok gue buka," jelas Wirda.

Namun berangkat dari hal itu pula, daftar impian Wirda Mansur yang ingin dicapai dalam waktu 10 tahun tersebar di media sosial.