Find Us On Social Media :

Isyarat Rujuk Makin Kuat? Bak Keluarga Bahagia, Gading Marten Kepergok Ikut Meriahkan Ulang Tahun Ibunda Gisella Anastasia dan Ungkap Pesan Manis Ini: Oma Rita..

By None, Senin, 18 April 2022 | 06:10 WIB

Gading Marten kepergok ikut rayakan ulang tahun ibunda Gisella Anastasia, sinyal rujuk makin kuat?

Grid.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali jadi sorotan.

Bagaimana tidak? Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tampak menghabiskan waktu dengan makan malam bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

Tak cuma itu, momen makan malam itu juga sebagai perayaan ulang tahun ibunda Gisella Anastasia yang turut dirayakan oleh Gading Marten.

Momen hangat kumpul keluarga menjadi sorotan.

Selain hadirnya sang mantan mertua, makan malam sederhana itu juga turut dimeriahkan beberapa kerabat serta pegawai di kediaman Gisel.

Layaknya keluarga besar yang sedang berkumpul, Gading dan Gisel duduk saling berhadapan di satu menja besar bersama para kerabat yang lainnya.

Berbagai macam hidangan untuk makan malam pun terbentang di hadapan mereka mulai dari ujung ke ujung.

"Sambil bukber di Tesate, genks oma chayang," ucap Gisel.

Tampak Gading yang sedang asik bermain dengan Gempi langsung mengangkat jari membentuk angka 2 ke kamera Gisel.

Baca Juga: Padahal Semula Bak Kekeuh Ogah Rujuk, Gading Marten Kini Mau Balikan dengan Gisella Anastasia? Anak Roy Marten Pampang Syarat Penting Ini: Ya Why Not?

Setelah puas makan malam, kejutan berupa kue dan lilin menyala pun datang lalu disambut dengan lantunan lagu ulang tahun untuk ibunda Gisel yang duduk tepat di sebelah Gading Marten.

"Happy Birthday Oma Rita wish u all the best," ucap Gading pada mantan mertuanya itu.