Find Us On Social Media :

Persembahkan Hati dan Tubuh sampai Rela Dibawa Main Ranjang 3 Kali, Cut Tari Tertampar Kenyataan usai Ariel Noah Malah Ngaku Tak Cinta Padanya

By None, Senin, 18 April 2022 | 07:20 WIB

Dulu sampai Rela Dibawa Main Ranjang sampai 3 Kali, Cut Tari Malah Harus Tertampar Kenyataan saat Ariel Noah Ungkap Tak Pernah Cinta Padanya.

Grid.ID - Meski kini keduanya telah bahagia dengan kehidupan masing-masing, masa lalu Ariel Noah dan Cut Tari masih jadi sorotan.

Pasalnya Cut Tari dan Ariel Noah sempat gemparkan publik usai disebut main ranjang sampai tiga kali.

Namun meski sudah main ranjang sampai 3 kali, Ariel Noah justru ngaku tidak pernah kenal atau bahkan cinta dengan Cut Tari.

Presenter cantik Cut Tari memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Meski kini sudah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan aktor Richard Kevin, masa lalu Cut Tari tak begitu saja hilang dari ingatan.

Ya, gara-gara kasus video panasnya dengan Ariel Noah mencuat, Cut Tari langsung diterpa banyak cobaan termasuk rumah tangganya dengan Yusuf Subrata yang akhirnya kandas.

Namun ada hal yang lebih membuat Cut Tari sakit hati ketimbang itu.

Meski nyata melakukan hubungan badan dengan Ariel, namun penyanyi kawakan yang dulu masih bersama banda dengan nama Peterpan itu sempat tak mengakui perbuatannya.

Ia mengelak laki-laki dalam video itu bukan dirinya.

Baca Juga: Masa Lalu Kelam sang Istri Tak Diperdulikan, Aktor Tampan ini Justru Pilih Tinggal di Rumah Mertua usai Menikah, Kakak Cut Tari Bongkar kelakuan sang Adik Ipar

Padahal dalam kesempatan lain, Cut Tari di depan sang mantan suami Yusuf Subrata bahkan mengaku sudah 3 kali berhubungan badan dengan Ariel.

Kasus itu sudah usai sejak 2011 silam dan sempat membuat heboh media sosial kala itu.