Find Us On Social Media :

'Nggak Semua Job Mempunyai Keberkahan' Roro Fitria Buka Suara Perihal Banyaknya Artis yang Terseret Kasus DNA Pro

By Rissa Indrasty, Senin, 18 April 2022 | 08:17 WIB

Roro Fitria saat ditemui Grid.ID di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, kasus investasi bodong via aplikasi di Binary Option tengah menjadi sorotan publik.

Disamping itu, kini polisi tengah memburu kasus oenipuan via robot trading DNA Pro.

Seperti yang diketahui, beberapa nama artis yang diisukan dan diduga turut terseret kasus DNA Pro, diantaranya Rizky Billar, Lesty Kejora, Ivan Gunawan, DJ Una, Ahmad Dhani, Billy Syahputra, Marcello Tahitoe.

Menanggapi maraknya kasus investasi bodong, Roro Fitria mengungkapkan ikut miris terhadap kejadian tersebut.

"Tanggapan saya memprihatinkan karena kan kita semuanya diminta berusaha ikhtiar karena salah satu ibadah, kalau dengan bohong dan peralatan uang seseorang itu maksiat," ungkap Roro Fitria saat ditemui Grid.ID di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

Disamping itu, adapula para artis yang tanpa sengaja menerima tawaran mempromosikan sesuatu atau endorse tanpa mengetahui bahwa ternyata hal yang dipromosikan melanggar hukum.

"Nah mungkin gini, kita kan publik figur sering kali diminta sebagai branding produk dari investasi, kalau dari sisi publik figur kita nggak kepikiran, jadi kalau ada temen kami nawarkan kerja sama, 'mau nggak jadi ambasador, kan kita nggak mikir bener tau ngak kliennya, ketidak tahuan kita semua diatur management, kita terima-terima aja," ungkap Roro Fitria.

Oleh karena itu, Roro Fitria meminta para artis untuk lebuh selektif lagi dalam menerima endorse.

"Jadi buat temen-temen artis lebih hati-hati, nggak semua job mempunyai keberkahan, takutnya jadi mudorot, jadi lebih berhati hati aja sih," ungkap Roro Fitri.

Baca Juga: Harganya Konon Tembus Rp 12 Miliar, Tengok Penampakan Rumah Artis Roro Fitria yang Diam-diam Simpan Lukisan Nyi Roro Kidul Seharga 1 Miliar, Mewahnya bak Istana Kerajaan!

Lebih lanjut, Roro Fitria berharap investasi bodong maupun penipuan tak lagi terjadi.