Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Drummer Grup Band Debu Daood Abdullah Alami Kecelakaan di Tol Pasuruan, Mobil Ringsek Parah dan 2 Orang Meninggal Dunia!

By Novita, Senin, 18 April 2022 | 13:50 WIB

Drummer grup Debu, Daood Abdullah Al Daood dan kondisi mobil yang ringsek

Grid.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka datang dari drummer grup musik religi Debu, Daood Abdullah Al Daood (35) yang baru saja mengalami kecelakaan.

Drummer grup musik religi Debu Daood Abdullah mengalami kecelakaan di Tol Paspro (Tol Pasuruan-Probolinggo), Jawa Timur KM 837.200 pada, Senin (18/4/2022) dini hari.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi Daood Abdullah menyeruduk bagian belakang dari badan truk yang berada di jalur yang sama.

Kendaraan berplat L 1055 DL yang ditumpangi Daood dan dua Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia semula melaju masuk Tol Leces mengarah ke Surabaya.

Tak lama setelah itu, mobil tersebut menabrak belakang truk hingga bagian depannya ringsek parah.

"Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," ungkap Iptu Sudirman, Kepala Unit PJR Jatim 4 Tol Paspro dilansir dari laman TribunSeleb, Senin (18/4/2022).

Seluruh korban kecelakaan langsung dievakuasi ke RSUD Dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Polisi belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

"Penyebab kecelakaan belum diketahui pasti. Nanti Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Iptu Sudirman lagi.

Baca Juga: Mobil ini Terparkir di Rumah Sakit Selama Setahun dan Tak Pernah Diambil Pemiliknya, Petugas Syok Temukan Hal ini Saat Melihat Isinya

Akibat dari kecelakaan tersebut, Daood Abdullah mengalami luka serius sementara dua orang temannya, WNA asal Malaysia meninggal dunia.

Dua teman Daood yakni Firdaus (31) dan Alhadad Amal Sheikh Aidaros (30).