Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ibunda Desy Ratnasari Meninggal Dunia di Tengah Ramadan 2022, sang Artis Banjir Kiriman Doa dan Semangat: Semoga Diberi Kesabaran dan Ketabahan!

By Novita, Senin, 18 April 2022 | 15:02 WIB

Desy Ratnasari dan ibundanya.

Grid.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, ibunda Desy Ratnasari telah berpulang ke Rahmatullah.

Kabar duka datang dari Desy Ratnasari yang mana sang ibunda tercinta Hajjah Mulyanah binti M Partadiharja meninggal dunia pada Senin (18/4/2022).

Ibunda Desy Ratnasari meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB di Rumah Sakit Hermina, Sukabumi.

Hajjah Mulyanah tutup usia pada usia 71 tahun dan rencananya akan dimakamkan di TPU Ciandam Kota Sukabumi.

Saat artikel ini dibuat, Desy Ratnasari yang berada di Surabaya tengah menuju rumah duka di kawasan Gang Pelita, Jalan Siliwangi, Kebonjati, Cikole, Sukabumi.

Berita duka kepergian ibunda Desy Ratnasari tersiar lewat unggahan Instagram partai @amanatnasional yang mengusung sang artis menjadi DPR RI.

Seketika Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat (Jabar) 2020 s/d 2025, Desy Ratnasari mendapat banyak dukungan dan doa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan

Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ungkap @amanatnasional.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Desy Ratnasari Bagikan Kabar Duka, Sang Ibu Tutup Usia

Selain itu, semangat dan doa juga tercurah untuk Desy Ratnasari.