Find Us On Social Media :

'Biar Aku Mati!', Raffi Ahmad Ancam Bakal Makan Seafood Terus dan Cepat Meninggal Gegara Emosi dengan Ucapan Nagita Slavina Ini yang Tak Ingin Didengarnya, Apa Itui?

By Siti M, Senin, 18 April 2022 | 16:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memang sudah menikah.

Keduanya bahkan sudah dikaruniai 2 orang putra tampan.

Yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Meski begitu, seperti halnya pasangan suami istri pada umumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak terlepas dari konflik atau bertengkar.

Melansir dari tayangan kanal YouTube AH yang diunggah Jumat (15/4/2022), mulanya Raffi Ahmad dan Nagita tampak berbincang dan menikmati makan bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keempatnya pun membicarakan banyak hal.

Termasuk soal urusan rumah tangga dan momen bertengkar dengan pasangan.

Ya, konflik antara suami istri memang seperti itu memang menjadi suatu hal lazim yang pasti akan dialami oleh semua orang yang sudah menikah.

Dan hal tersebut pun juga dirasakan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dulu Berani Pepet Mantan Irwan Mussry, Raffi Ahmad Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Desy Ratnasari Gegara Sebuket Bunga: Dia Emang Demen Sama yang Lebih Tua

Dan pada kesempatan itu, Raffi Ahmad bercerita kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti apa kisah tatkala dirinya dang sang istri bertengkar.

Ya, menurut penuturan Raffi Ahmad, dirinya sempat kesal tatkala Nagita Slavina mengucapkan hal yang tak ingin didengarnya.