Find Us On Social Media :

Selama ini Ditutupi Rapat-rapat, Ternyata Inilah Kalimat Terakhir yang Terlontar dari Mulut Putri Diana pada Ratu Elizabeth Sebelum Cerai dari Pangeran Charles

By None, Selasa, 3 Mei 2022 | 11:31 WIB

Selama ini Ditutupi Rapat-rapat, Ternyata Inilah Kalimat Terakhir yang Terlontar dari Mulut Putri Diana pada Ratu Elizabeth Sebelum Cerai dari Pangeran Charles

Grid.ID - Hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles saat memutuskan cerai selama ini ditutupi rapat-rapat.

Selama ini ditutupi rapat-rapat, ternyata inilah kalimat terakhir yang terlontar dari mulut Putri Diana pada Ratu Elizabeth sebelum cerai dengan Pangeran Charles.

Kira-kira apa yang dilontarkan Putri Diana pada Ratu Elizabeth sebelum cerai dengan Pangeran Charles?

Bukan rahasia lagi hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana sempat pasang surut hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 1996.

Sejak awal, hubungan di antara mereka penuh dengan kebohongan dan kebingungan.

Meskipun pernikahan mereka memiliki beberapa masalah yang sangat jelas, Diana dilaporkan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan pernikahannya.

Dia bahkan pergi ke ibu mertuanya, Ratu Elizabeth II, untuk meminta nasihat.

Jadi, apa yang dikatakan Putri Diana kepada ratu dalam upaya terakhirnya untuk menyelamatkan pernikahannya?

Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Baca Juga: Indah Bak Taman Surga Namun Kerap Diabaikan Keluarganya Sendiri, Ternyata Begini Kondisi Makam Putri Diana yang Begitu Asri dan Cantik

Sejak awal waktu, tampaknya menjadi bagian yang dapat diterima dari kehidupan kerajaan bagi raja untuk memiliki 'urusan' di luar nikah.

Bahkan, beberapa abad yang lalu, seorang Raja dianggap lemah jika dia tidak memiliki beberapa simpanan yang menunggunya di kamar tidurnya.