Find Us On Social Media :

Siap Mudik demi Bertemu Keluarga, Raffi Ahmad Berniat Boyong Istri dan Anak ke 3 Kota Sekaligus dalam Sehari pada Lebaran Tahun Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 April 2022 | 07:46 WIB

Raffi Ahmad berbagi cerita tentang kegiatannya selama ditinggal Nagita Slavina ke Singapura.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini berbagi rencana mudik keluarganya pada Lebaran mendatang.

Menariknya, Raffi Ahmad mengaku pada Lebaran tahun ini, ia berniat boyong istri dan kedua anaknya mudik ke 3 kota sekaligus dalam sehari.

Hal itu dilakukan Raffi Ahmad semata-mata untuk bertemu dan silaturahmi dengan keluarganya.

Seperti yang diketahui, pemerintah Indonesia telah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik Lebaran pada tahun ini.

Pasalnya, pemerintah sebelumnya telah 2 tahun melarang masyarakat mudik Lebaran akibat kasus pandemi Covid-19.

Dikenal sebagai publik figur yang super sibuk, Raffi Ahmad tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mudik demi bertemu dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Bukan main, ayah dari 2 anak itu sampai berencana melakukan perjalanan mudik ke 3 kota sekaligus dalam sehari pada lebaran mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu Rizky Billar dalam video kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Senin (18/4/2022).

Rizky Billar awalnya sempat bertanya kepada Raffi Ahmad mengeai perbedaan momen Ramadan kali ini dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Ditinggal Melancong Nagita Slavina ke Singapura, Raffi Ahmad Bak Tak Kenal Lelah Pilih Lakukan Hal Ini, Rizky Billar Auto Geleng-geleng dengan Kelakuan Ayah Rafathar

Raffi Ahmad kemudian menjawab bahwa tak ada perbedaan besar pada Ramadan kali ini, selain kehadiran sosok Rayyanza di keluarga dan usianya yang tak lagi muda.