Find Us On Social Media :

'Chika Orangnya Berantakan, Nggak Bisa Diatur', Disebut Pernah Marahi Anak Tirinya Gegara Hal Sepele, Doddy Soedrajat Bongkar Balik Perangai Putri Kandung Puput

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 April 2022 | 08:07 WIB

Doddy Soedrajat buka suara terkait pengakuan Puput yang menyebut dirinya pernah marah dan berkata kasar pada Chika.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Doddy Soedrajat akhirnya buka suara usai mantan istrinya, Puput membongkar bagiamana perlakuannya terhadap Chika.

Sebelumnya, Puput kerap mengatakan alasannya bercerai dari Doddy Soedrajat karena tak ingin menggadaikan batin putrinya, yakni Chika.

Puput bahkan dengan gamblang membongkar perlakuan yang kurang mengenakkan dari Doddy Soedrajat terhadap Chika.

Ia mengungkapkan bahwa Doddy Soedrajat pernah memarahi Chika hanya karena putrinya lupa mengikat sampah.

Puput bahkan menyebut bahwa mantan suaminya tersebut memarahi putri kandungnya dengan melontarkan kata-kata kasar.

Mengejutkannya, perlakuan tersebut tidak hanya diterima oleh Chika, namun juga terhadap Mayang, putri kandung Doddy Soedrajat.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Soedrajat pun akhirnya buka suara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Jumat (15/4/2022), Doddy Soedrajat seakan membantah cerita Puput.

Kepada Melaney Ricardo, pria yang akrab disapa Daddy itu mengaku, inti permasalahan hubunganya dengan Chika terletak pada kepribadian mereka.

Baca Juga: Bodynya Makin Singset dan Luar Biasa Cantik, Intip Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi yang Kini Berubah Drastis, Bunga Zainal Sampai Ikut Kepincut: Udah Kurus Banget

Menurutnya, Chika merupakan anak yang berantakan, sementara dirinya adalah tipe orang yang rapi, sehingga keduanya sering mengalami ketidakcocokan.