Find Us On Social Media :

Yoon Kyun Sang Bantu Im Ji Yeon Mencari Kakaknya yang Hilang dalam Drama Korea 'The Mansion', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 April 2022 | 08:46 WIB

Sinopsis drama Korea 'The Mansion' yang dibintangi Yoon Kyun Sang dan Im Ji Yeon serta jangan lupa hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Yoon Kyun Sang dan Im Ji Yeon siap menyapa penonton lewat drama Korea 'The Mansion', tapi hindari nonton disitus drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Yoon Kyun Sang dan Im Ji Yeon dalam drama Korea 'The Mansion', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'The Mansion' yang dibintangi Yoon Kyun Sang dan Im Ji Yeon.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

'The Mansion' merupakan drama thriller mystery yang juga dikenal dengan judul 'Rose Mansion'.

Selain dibintangi Yoon Kyun Sang dan Im Ji Yeon, drama ini juga akan diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan.

Mereka adalah Jung Woong In, Son Byung Ho, Song Ji In, dan Lee Mi Do.

Baca Juga: Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Bintangi Film Remake 'Ditto' Berjudul 'Similar', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Melansir dari MyDramaList.com, 'The Mansion' bercerita tentang kisah pencarian hilangnya kakak Ji Na yang mengambil latar di sebuah apartemen.