Find Us On Social Media :

Dapat Hadiah Uang Rp 1 Miliar dari Steven Richard, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Siap Kembalikan ke Pihak Berwajib Jika Diminta

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 April 2022 | 09:47 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora buka suara terkait uang Rp 1 miliar pemberian Steven Richard,.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi perbincangan publik lantaran terseret kasus dugaan penipuan berkedok robot trading DNA Pro.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sempat menerima hadiah uang sekoper dari Steven Richard, tersangka kasus robot trading DNA Pro.

Bukan main, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Steven Rechard yang disimpan dalam koper.

Nahas, uang pemberian Steven Richard itu kini justru menyeret nama Rizky Billar yang tak tahu menahu mengenai asal muasal uang tersebut.

Meski demikian, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku siap mengembalikan uang tersebut kepada pihak berwajib.

Hal itu diungkapkan langsung oleh keduanya dalam video tayangan kanal YouTube MAIA ALELDULTV, pada Senin (18/4/2022).

Kepada Maia Estianty, Rizky Billar mengatakan bahwa hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan apapun terkait namanya yang terseret kasus DNA Pro.

"Itu nanti kita update Bun, nanti kita tunggu perkembangan kasusnya, kita nggak bisa kasih keterangan sekarang," kata Rizky Billar.

Maia Estianty lantas bertanya kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, apakah mereka bersedia mengembalikan uang pemberian Steven Richard jika diminta pihak berwajib.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Ibu Satu Anak, Lesti Kejora Justru Bikin Netizen Takjub saat Tampil Menawan Pakai Busana bak Putri Raja, Harga Gaun yang Dikenakan Istri Rizky Billar Ternyata Tak Disangka-sangka

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku siap mengembalikan uang tersebut.