Find Us On Social Media :

Rizky Billar dan Lesti Kejora Minta Dipercepat untuk Diperiksa Polisi Terkait Kasus DNA Pro

By Hana Futari, Selasa, 19 April 2022 | 13:54 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret dalam kasus robot trading DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Rabu (20/4/2022) mendatang.

Akan tetapi, pihak Bareskrim Polri menyebut bahwa pasangan suami istri itu meminta agar jadwal pemeriksaan mereka dipercepat menjadi Selasa (19/4/2022).

"Tadi pagi kami juga baru dapat update dari penyidik. Tapi kami masih menunggu belum berani menyampaikan karena rencananya harusnya RB dan LK akan dimintai keterangan besok Rabu," ujar Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko ditemui di Divhumas Polri, Selasa (19/4/2022).

"Namun oleh pengacaranya meminta kepada penyidik agar dapat kiranya dilakukan pemeriksaan hari ini, jadi maju. Rencananya jam 13.00," lanjutnya.

Meskipun demikian, pihak Bareskrim Polri belum bisa memastikan apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal datang hari ini.

"RB dan LK rencana ya, datang atau enggaknya nanti," ujar Karopemmas Divhumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat ditemui di Humas Polri, Selasa (19/4/2022).

Pihak Kepolisian bakal merilis terkait pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora apabila dua pesohor tersebut sudah menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Lagi-lagi Terseret Kasus Trading Gegara Terima Sekoper Uang, Rizky Billar Akhirnya Blak-blakan Bongkar Awal Mula Kenal sang Trader DNA Pro, Suami Lesti Kejora Akui Hal Ini

"Rencananya hari ini datang apa belum, kita belum tahu. Kalau sudah datang dan sudah dilakukan pemeriksaan kita sampaikan," tutup Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat berfoto dengan salah satu co-founder DNA Pro.