Find Us On Social Media :

Dulu Dihujat Netizen Karena Operasi Plastik, Kini Permesta Dhyaz Putri Farida Nurhan Justru Panen Pujian Karena Hal Ini, Disebut Bak Barbie hingga Mirip Orang Arab

By Mentari Aprelia, Selasa, 19 April 2022 | 16:46 WIB

Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Permesta Dhyaz, putri dari food vlogger Farida Nurhan ini sempat mendapat kecaman beberapa waktu lalu.

Namun, seolah tak peduli pada cibiran netizen, ia tetap melakukan prosedur operasi plastik di Thailand untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung.

Dilansir dari TribunKaltara.com, Selasa (19/4/2022), Farida Nurhan pun mendukung keputusan sang putri.

Menurut mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini, setiap orang berhak membahagiakan dirinya sendiri, termasuk anaknya, Dhyaz.

Bahkan meski tak bisa menemani sang putri ke Thailand untuk operasi plastik, ia menunjukkan dukungannya dengan membela Dhyaz dari serangan netizen di media sosial.

Setelah luka pasca operasi plastik yang dilakukannya sudah pulih, Permesta Dhyaz kini jadi lebih percaya diri menampilkan dirinya di Instagram.

Termasuk salah satunya dengan tampil berhijab.

Dipantau dari akun Instagram di @permestadhyaz pada Selasa (19/4/2022), ia yang biasanya tampil tanpa hijab, mengunggah sebuah video di mana dirinya sedang mengenakan kerudung warna abu-abu.

Baca Juga: Dituding Tak Tahu Berterimakasih Usai Keciduk Unfollow Fuji, YouTuber Farida Nurhan Akhirnya Buka Suara

Dalam video yang diunggah pada Senin (18/4/2022) ini, ia tampak tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan fitur wajahnya dari sisi depan dan samping.