Find Us On Social Media :

Ini Motivasi Pevita Pearce Ikut Berakting dalam Film Horror!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 4 Mei 2018 | 20:20 WIB

Ini Motivasi Pevita Pearce Ikut Berakting dalam Film Horor!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Artis cantik Pevita Pearce kembali menunjukan kebolehan aktingnya di dunia perfilman Tanah Air.

Kali ini ia hadir dengan film terbarunya berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput' karya Timo Tjahjanto bersama rumah produksi SKY Media. 

Diakui Pevita film terbarunya ini merupakan film bergenre horor pertamanya. 

BACA JUGA: Hanya Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pria Ganteng Ini, Instagram Pevita Pearce Langsung Penuh Orang Marah-marah

"Belum (pernah main film horor), ini perdana," ungkap Pevita Pearce saat ditemui Grid.ID dalam peluncuran sneak peek teaser 'Sebelum Iblis Menjemput' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

"Alasannya memang horor itu aku ambil, projectnya menarik, aku lihat timnya, isi dan misinya seperti apa. Pas ngobrol, ini akan jadi keren banget makanya aku mau berpartisipasi," sambung Pevita. 

Selain itu, Pevita juga mengakui perbedaan yang dirasakannya saat berperan untuk film bergenre drama dan film bergenre horor. 

Dengan terlibat di film horor, Pevita ingin mengasah bakat aktingnya itu agar tak merasa nyaman dengan satu genre film saja. 

"Drama sama horor itu aktingnya berbeda banget pastinya. Sebagai aktris, pastinya enggak mau stak gitu aja sih. Pengin mengembangkan bakat akting aku lagi," pungkas Pevita Pearce.

Sebelumnya Pevita Perace dikabarkan telah disuguhkan oleh pemandangan tidak mengenakkan saat dirinya tengah berada di Cisarua, Bogor.

Pasalnya Pevita melihat kejadian memprihatinkan yang terjadi pada kuda saat sedang dilatih.

Awalnya Pevita mengaku hanya ingin menghirup udara segar dari balkon kamarnya.