Find Us On Social Media :

Catat Tanggalnya! Jajal Pengalaman Baru, Mocca Perdana Gelar Konser di Metaverse

By Dianita Anggraeni, Selasa, 19 April 2022 | 19:08 WIB

Grup Musik Mocca

Grid.ID - Teknologi blockchain kini makin merasuk di bidang musik.

Setelah sebelumnya penjualan lewat NFT, kini konser di metaverse makin banyak dilakukan oleh pemusik di seluruh dunia.

Mocca bersama Paras dan Realitychain.io dalam konferensi pers pada tanggal 18 April 2022 mengumumkan rencana akan mengadakan konser Mocca Love Fest pada tanggal 23 April 2022.

Baca Juga: Dulu Dihujat Netizen Karena Operasi Plastik, Kini Permesta Dhyaz Putri Farida Nurhan Justru Panen Pujian Karena Hal Ini, Disebut Bak Barbie hingga Mirip Orang Arab

Experience Baru dalam Bermusik

Menghadapi konser metaverse ini, para personal Mocca menyatakan excited namun siap untuk mencoba pengalaman baru dalam bermusik.

“Dari dulu Mocca selalu menyukai suatu hal yang baru dan unik, nah kali ini kita senang sekali bisa bikin konsep konser metaverse bersama team Reality Chain yang di dalamnya seru dibuat seperti event offline," ujar Toma Pratama, bassist Mocca.

Walaupun tercatat sudah lama hadir di dunia musik, Mocca menegaskan tidak takut mencoba tantangan baru dalam dunia teknologi.

“Sangat tidak sabar untuk tampil di konser metaverse karena merupakan pengalaman baru semenjak hampir 23 tahun memulai perjalanan di dunia musik," tambah Arina Ephipania, tambah sang vokalis.

Baca Juga: Rumah Gedongannya Konon Dibanderol Rp 79 Miliar, Terkuak Segini Tagihan Listrik di Rumah Ruben Onsu, Nominal Fantastisnya Bikin Fuji dan Thariq Sesak Napas: Ginjal Aku Panas!

Mimpi Menyatukan Dunia

Realitychain menegaskan kehadirannya bukan hanya ikut-ikutan trend membuat metaverse, namun lebih jauh menjadi penghubung berbagai metaverse yang ada, sesuai cita-cita yang dituju oleh William Gibson dan Neal Stephenson.