Find Us On Social Media :

2 Putra Ahmad Dhani Turut Ramaikan Konser Eksklusif Dua Band Legendaris Bertajuk Larut Dalam Harmoni

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 5 Mei 2018 | 08:19 WIB

Ari Lasso dan Fadly Padi dalam konser bertajuk Larut Dalam Harmoni.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Dua band legendaris era 90-an, Dewa 19 dan Padi Reborn, pada Kamis (4/5/2018), dipersatukan dalam satu konser eksklusif bertajuk 'Larut Dalam Harmoni' dengan panggung yang sama.

Kedua band tersebut kembali menyapa para penggemar dengan suguhan konser yang begitu megah setelah bertahun-tahun lamanya vakum di dunia musik Tanah Air.

Konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan itu, dibuka pertama kali dengan penampilan dari Padi Reborn.

(BACA: Berperan Sebagai Psikiater di Film El, Manohara Odelia Pinot Belajar di YouTube)

Dalam penampilannya, Padi Reborn membawakan beberapa lagu hitsnya seperti 'Semua Tak Lagi Sama', 'Seperti Kekasih', 'Sesuatu yang Indah', dan masih banyak lagi.

Terakhir, penampilan mereka ditutup dengan lagu berjudul 'Sobat' yang membuat penonton turut berjingkrak-jingkrak mengikuti ritme musik.

Setelah selesai, giliran Dewa 19 yang beraksi menguasai panggung dan memegang kendali.

(BACA: Malam Bersejarah, Dewa 19 Dipersatukan dengan Padi Reborn di Atas Panggung)

Tak sendiri, Dewa 19 menjalankan aksinya itu sambil berkolaborasi dengan sang mantan vokalis, Ari Lasso yang pernah bergabung dengan band yang diprakarsai Ahmad Dhani itu mulai tahun 1991 hingga 1999.

Di tengah-tengah penampilan mereka, mendadak Abdul Qadir Jailani alias Dul putra bungsu Ahmad Dhani masuk panggung dan turut memeriahkan konser, ia bermain bass dengan membawakan lagu Dewa 19 feat Ari Lasso.

"Kita kedatangan Dul, dia mau main bass di lagu ini," ungkap Ari Lasso di sela-sela penampilannya.