Find Us On Social Media :

Pakai Emas Segambreng Bak Toko Perhiasan Berjalan sampai Dikawal 5 Bodyguard, Artis Malaysia Ini Cuek Bebek Pamer Ketajirannya dan Tak Kapok Dinyinyiri Seantero Negeri: Saya Bukan Riya!

By None, Rabu, 20 April 2022 | 12:05 WIB

Artis Malaysia ini pakai perhiasan emas segambreng bak toko perhiasan, tak kapok pamer kekayaannya meski dijulidi satu negara.

Grid.ID - Artis Malaysia yang satu ini dihujat netizen satu negaranya karena tingkahnya yang bukan main.

Artis bernama Ifa Raziah ini jadi perbincangan publik di Malaysia karena aksinya pamer banyak perhiasan emas.

Bak toko perhiasan, Ifa Raziah tak sungkan untuk mengenakan perhiasan emas segambreng, bahkan ketika melaksanakan ibadah di Mekkah.

Melansir TribunNewsmaker.com dari Ohbulan pada Minggu (17/4/2022), Ifa Raziah bahkan sengaja menyewa 5 bodyguard untuk menjaganya lantaran takut menjadi korban jambret.

Ditaksir perhiasan emas yang dipakai Ifa nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Karena hal itulah Ifa merasa membutuhkan keamanan lebih ketika tengah beraktivitas.

Meski begitu, pemilik nama asli Saripah Raziah Mustapha ini mengaku hanya memakai emas di acara tertentu saja.

"Saya bukan tipe orang yang setiap hari pakai perhiasan emas, hanya di acara tertentu. Tapi saat memakai mereka saya dilindungi 5 penjaga keamanan agar tetap tenang," ungkap Ifa.

Ifa mengaku tujuannya memakai banyak perhiasan sebagai pembuktian bahwa ia telah sukses dan makmur.

Baca Juga: Innalilahi wa Innailaihi Rojiun, Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Hijrah ke Kanada, Artis Ini Umumkan Kabar Duka

"Masyarakat kita masih menilai orang lain sukses atau tidak berdasar harta yang dimiliki. Ada orang yang pamer mobil mewah, barang branded dan sebagainya."

"Tapi saya lebih memilih memakai emas ini untuk buktikan bahwa saya sudah sukses. Ini strategi pemasaran juga, supaya orang kenal dan tahu," ungkap Ifa.