Find Us On Social Media :

Nagita Slavina VS Paula Verhoeven Kini Jadi Bahan Perbandingan Netizen, Ghibahan Istri Baim Wong dan sang Adik Soal Pengasuh Anaknya Jadi Sorotan Tajam!

By Novita, Kamis, 21 April 2022 | 06:50 WIB

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven

Grid.ID - Sama-sama menjadi istri dari artis kondang dan tajir, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven sering dibandingkan.

Nagita Slavina VS Paula Verhoeven kerap disandingkan untuk dibandingkan baik dari segi kecantikan, sikap, hingga koleksi barang-barang mewah yang dimiliki keduanya.

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina vs Paula Verhoeven kembali dibandingkan dalam hal sikap.

Hal ini terjadi usai aksi ghibahan istri Baim Wong dan adik iparnya viral di media sosial.

Video lama Paula Verhoeven dan sang adik, Chelzea Verhoeven yang dipotong dari YouTube Chelzea Nail mendadak viral Instagram seiring konten baru yang diunggah kanal YouTube Baim Paula.

Pasalnya, YouTube Baim Paula belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan pertemuan antara Kiano Tiger Wong dengan mantan baby sitter (pengasuhnya).

Pertemuan itu terjadi di rumah Hariyanto Duryat dan Monica Soraya yang merupakan pasangan crazy rich yang mengadopsi 13 bayi.

Ya, usai tak lagi bekerja dengan Baim Wong, mantan baby sitter Kiano yang bernama Sus Rahma berpindah ke rumah pasangan dermawan tersebut.

Baim Wong terlihat menggendong putra pertamanya untuk bertemu dengan sus Rahma.

Baca Juga: 'Astagfirullah' Baim Wong Ingatkan Paula Verhoeven Agar Tak Lakukan Hal Tercela Ini saat sedang Bersama Nagita Slavina, Curahan Hati Sahabat Raffi Ahmad Banjir Komentar!

Kiano pun dibuat senang saat melihat kembali pengasuhnya.

Bahkan, kakak Kenzo El Drago itu meminta ditemanin Sus Rahma bermain dan seolah enggan ditinggalkan.