Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Bolak-balik Ditimpa Ujian, Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Sempat Kena Baby Blues, Kasus Soal Simpanan Orang Diungkit Lagi

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 20 April 2022 | 14:15 WIB

Lesti Kejora sebut Rizky Billar pernah alami baby blues karena kasus simpanan masa lalu, ada apa gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang usianya baru seumur jagung itu sudah bolak-balik dilanda cobaan.

Dari awal pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dituduh pembohongan publik karena mengaku seolah-olah belum menikah, padahal sudah nikah siri sebelumnya.

Tak cuma itu, cobaan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin menjadi-jadi setelah keduanya punya anak.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, putra pertama Billar dan Lesti yang bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu pernah diancam akan diguna-guna oleh orang di media sosial.

Hal tersebut tentu membuat Billar dan Lesti tak tinggal diam hingga keduanya melaporkan oknum pelaku ke pihak berwajib.

Tak berhenti di situ, rupanya ada satu momen pula yang membuat Rizky Billar sempat baby blues saat awal punya anak dan ditimpa masalah.

Bahkan, kasus soal simpanan orang kembali diungkit karena baby blues tersebut.

Melansir dari video yang ditayangkan Youtube MAIA ALELDUL TV pada Senin (18/4/2022), Rizky Billar dan Lesti Kejora membongkar fakta tersebut.

Semua bermula ketika Maia Estianty bertanya soal siapa yang akan terpuruk lebih dulu bila ada berbagai ujian yang menimpa pasangan Leslar itu.

Baca Juga: Anaknya Pernah Diteror Bakal Diguna-guna Saat Masih di Kandungan Lesti Kejora, Rizky Billar Bongkar Kisah Pilunya di Depan Maia Estianty, Begini Nasib Pelaku Sekarang

"Banyak hal-hal negatif yang menghampiri kalian, misalkan ramalan orang, ada yang menuduh Billar aneh-aneh. Pada saat ujian itu, siapa yang terpuruk duluan?" tanya Maia Estianty.