Find Us On Social Media :

Disebut Jadi Akar Penyebab Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Sebagai Saksi, Terkuak Kronologi dan Hubungan sang Selebgram dengan Korban

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 20 April 2022 | 15:33 WIB

Chandrika Chika akan diperiksa polisi sebagai saksi terkiat kasus pengeroyokan Putra Siregar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Selebgram Chandrika Chika kembali menjadi sorotan usai dikabarkan terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chandrika Chika bahkan disebut-sebut menjadi akar penyebab kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino.

Alhasil, pihak kepolisian pun akan memeriksa Chandrika Chika terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Diberitakan sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino diamankan polisi terkait kasus pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe pada 2 Maret lalu.

Baru-baru ini, berhembus kabar bahwa kasus pengeroyokan itu disebabkan oleh seorang wanita berinisial C yang diduga adalah Chandrika Chika.

Pihak kepolisian pun membenarkan bahwa sosok wanita berinisial C itu adalah Chandrika Chika, dan ia meman berada di lokasi kejadian.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (20/4/2022), Chandrika Chika pun akan diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Ridwan mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada Chandrika Chika pada Kamis (21/4/2022) besok.

"Untuk pemeriksaan Chika nanti di hari Kamis, pukul 13.00 WIB," kata Ridwan.

Baca Juga: 'Nanti Akan Kita Periksa' Imbas dari Kasus Penganiayaan Tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino, Polisi Sebut Ada Kemungkinan Chandrika Chika Menjadi Tersangka

Ridwan mengatakan, Chandrika Chika nantinya akan diperiksa sebagai saksi dari kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.