Find Us On Social Media :

Pernah Nelangsa Lahir Batin hingga Tidur Cuma 2 Jam Sehari, Thalita Latief Kenang Rumah Tangganya Dulu, Kini Sang Artis Fokus Urus Diri Sendiri

By Devi Agustiana, Rabu, 20 April 2022 | 16:43 WIB

Thalita Latief mengaku kini lebih fokus mencintai diri sendiri usai bercerai dari suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Artis Thalita Latief mengaku sangat terluka dengan kehidupan rumah tangganya dulu.

Saat rumah tangganya di ujung tanduk, Thalita Latief menyebut keputusannya menikah bukan untuk berpisah, sehingga ia sangat syok dengan apa yang terjadi saat itu.

"Sakit saja sih batin, lahir batin sakit. Kan aku memutuskan untuk menikah bukan untuk berpisah," kata Thalita Latief dalam tayangan Rumpi Trans TV yang Grid.ID kutip, Rabu (20/4/2022).

Thalita menyebut kehancuran rumah tangganya sangat di luar ekspektasi, sebab saat itu dirinya terlalu fokus bekerja dan mengurus anak hingga tidak menyangka dengan yang terjadi.

"Di luar ekspektasi dan akhirnya aku tahu semuanya satu persatu, aku syok. Sementara aku yang kerja, ngurus anak, ngurus rumah," beber Thalita.

Kendati demikian, artis kelahiran 6 Desember 1988 itu tidak menyalahkan diri sendiri.

Sebaliknya, Thalitha banyak mengambil pembelajaran, terutama tentang mencintai dirinya sendiri

"Enggak (menyalahkan diri sendiri), lebih ke pembelajaran saja. Ternyata kehidupan tidak se-easy itu. Banyak pembelajaran, kesabaran, juga lebih mencintai diri sendiri."

Baca Juga: Berat Badannya Sempat Naik Drastis, Begini Penampilan Terbaru Thalita Latief yang Berubah Bak 180 Derajat, Sang Artis: Menuju Gadis Kembali!

"Karena saat itu fokus aku orang lain. Punya target, tapi selalu membahagiakan orang lain terus, menyampingkan diri sendiri," jelas ibu satu anak tersebut.

Wanita bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu juga mengaku sudah mengorbankan banyak hal.