Find Us On Social Media :

Di Film Horor Pertamanya, Pevita Pearce Bermandikan Darah!

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:22 WIB

Pevita Pearce dalam rilis sneak peek dan teaser film horor 'Sebelum Iblis Menjemput' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Aktris Pevita Pearce selama ini diketahui selalu bermain dalam film bergenre drama.Namun dalam film terbarunya kali ini Pevita mencoba keluar dari zona nyamannya tersebut. Pevita Pearce untuk pertama kalinya memperlihatkan kebolehannya di dunia akting dalam film bergenre horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'.

(BACA JUGA: Raditya Dika Resmi Persunting Anissa Aziza, Ini Mas Kawinnya)Tak hanya itu, adik dari Keenan Pearce ini juga merasakan sensasi syuting film yang berbeda dari biasanya. Dalam film-film terdahulunya Pevita Pearce selalu dituntut untuk tampil cantik, tetapi kali ini Pevita malah banyak tak gunakan makeup di film terbarunya tersebut. "Kotor-kotoran banget, enggak pakai makeup. Itu serunya sih syuting di tempat baru dan itu pengalaman baru juga buat aku, memacu adrenalin ya," ungkap Pevita Pearce dalam rilis sneak peek dan teaser film horor 'Sebelum Iblis Menjemput' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).