Find Us On Social Media :

'Kita Sayang Banget Sama Anak-anak', Curi-curi Waktu 'Pacaran' Lagi, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Malah Tidak Tenang Quality Time Berduaan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 21 April 2022 | 08:09 WIB

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ditemui Grid.ID pada Anniversary Frank & co di The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sudah dikaruniai dua anak, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu masih menyempatkan waktu untuk berduaan.

Ya, di pernikahan yang akan memasuki usia ke-14, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu masih meluangkan waktu untuk quality time berdua.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk 'pacaran' yakni dengan menonton bioskop berdua.

Namun sayangnya saat sedang 'pacaran', pemain sinetron 'Ikatan Cinta' dan personil Be3 itu justru malah tidak tenang berduaan.

Hal itu lantaran pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini selalu teringat dan kepikiran dua buah hati kembar mereka di rumah.

Seperti diketahui, Surya dan Cynthia memiliki sepasang anak kembar bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

"Sempet kita waktu itu nonton doang, tapi pikiran kita di rumah," kata Surya saat dijumpai Grid.ID di The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

Meski momen berduaan dengan sang istri penting, tapi tak bisa menghilangkan rasa tanggung jawab terhadap anak di rumah.

Baca Juga: Berat Badan Turun 22 Kilogram dalam Waktu 6 Bulan, Cynthia Lamusu Ternyata Pernah Mengalami Kolesterol Tinggi, Kebiasaan Ini Bisa Jadi Pemicunya!

"Ya gak bisa dipungkiri kita berdua sayang banget sama anak-anak."

"Kita tahu bahwa kita butuh me time berdua, tapi gak bisa dipungkiri juga tanggung jawab di rumah kita," jelas Surya.