Find Us On Social Media :

Jung Il Woo dan Yuri SNSD Terlibat Kisah Romansa dalam Drama Korea 'Good Job', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 21 April 2022 | 09:47 WIB

Sinopsis drama Korea 'Good Job' yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD serta sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jung Il Woo dan Yuri SNSD kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea 'Good Job', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Jung Il Woo dan Yuri SNSD dalam drama Korea 'Good Job', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Terlebih, penonton tak pelru repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Good Job' yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

Sebab drama ini akan tayang secara eksklusif di ENA Channel.

Di sisi lain, para pencinta drakor pun tak perlu lagi mengakses situs ilegal untuk menyaksikan drama Korea.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Pada Selasa (19/4/2022), Jung Il Woo dan Yuri SNSD dikonfirmasi menjadi pemeram utama drama baru ENA Channel yang berjudul 'Good Job'.

Ini menjadi momen reuni bagi keduanya setelah sebelumnya mereka  membintangi drama populer 'Bossam: Steal the Fate' yang tayang tahun lalu.

Baca Juga: Yoon Kye Sung dan Seo Ji Hye Terlibat Kisah Romansa dalam Drama Korea 'Kiss Sixth Sense', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Melansir dari MyDramaList.com, 'Good Job' adalah drama romansa investigatif yang menceritakan kisah seorang konglomerat yang diam-diam juga seorang detektif dan seorang wanita dengan kemampuan super-visi.