Find Us On Social Media :

Chandrika Chika Dipanggil Polisi Gegara Kasus Pengeroyokan yang Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Masuk Bui, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Selaku Bos RANS Entertainment

By Mentari Aprelia, Kamis, 21 April 2022 | 09:27 WIB

Raffi Ahmad dan Chandrika Chika

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Baru-baru ini Chandrika Chika yang akrab disapa Chika dikabarkan tersangkut kasus penganiayaan yang menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara.

Menurut kabar yang beredar, Rico dan Putra melakukan penganiayaan karena membela Chika.

Setelah beberapa hari pemberitaan tersebut menjadi gosip, akhirnya polisi menyatakan bahwa memang benar Chika menjadi wanita yang berada di balik insiden pengeroyokan tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (21/4/2022), hal tersebut disampaikan sendiri oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

"Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait peristiwa yang saat itu, Chika sendiri ada di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ridwan pada Selasa (19/4/2022).

Namun, Chika dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Chika sendiri ada di kasus ini. Iya, sebagai saksi,” lanjut Ridwan.

Terkait hal ini, banyak orang yang penasaran dengan tanggapan Raffi Ahmad karena Chika diketahui berada dalam manajemen RANS Entertainment milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dipantau dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (21/4/2022), terlihat Raffi Ahmad berjalan cepat sambil diwawancarai para wartawan.

Baca Juga: Padahal Awalnya Ngaku Bakalan Pasang Badan Bela dan Terima Chandrika Chika, Deddy Corbuzier Malah Beri Tanggapan Menohok Ini Saat Ditanya Soal sang Seleb TikTok