Find Us On Social Media :

'Aku Sayang Banget Sama Dia' Dimas Beck Mendadak Akui Isi Hatinya Pada Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Bongkar Hubungan sang Sahabat dengan Mantan Istri Engku Emran!

By None, Senin, 2 Mei 2022 | 16:20 WIB

Kasih Tak Sampai pada Laudya Cynthia Bella yang Keburu Dipinang Pengusaha Malaysia, Dimas Beck Ngaku Simpan Trauma Soal Asmara dan Pernikahan: Apa Perlu Gue Berbagi Kalo Gue Lagi Jatuh Cinta?

Grid.ID - Raffi Ahmad sempat membuat Laudya Cynthia Bella kesal lantaran membongkar hubungannya dengan Dimash Back di masa lalu.

Pasalnya, Dimas Beck disebut pernah menaruh hati kepada mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella.

Bahkan, diakui sendiri oleh Dimas Back yang tidak lain adalah teman dekat Raffi Ahmad bahwa ia memang mengaku sayang Ladya Cynthia Bella.

Kehidupan artis cantik Laudya Cynthia Bella memang cukup menyita perhatian.

Apalagi setelah perceraiannya dengan Engku Emran setahun lalu.

Rasa-rasanya, nama Laudya Cynthia Bella semakin menarik untuk diperbincangkan.

Pasalnya, Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, termasuk Dimas Beck.

Bukan, melansir Grid.ID, tanpa alasan hingga bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu dijodoh-jodohkan dengan Dimas Beck oleh netizen.

Keduanya juga sempat tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dan Ayushita.

Baca Juga: Senyuman Mautnya Bikin Luna Maya Sampai Berdendang Lagu Terpesona, Dimas Back Beri Jawaban Jantan Saat Diminta Kejelasan Hubungan, Mantan Ariel NOAH: Gimana Nggak Meleleh

Mengetahui adanya kabar kedua rekannya dijodoh-jodohkan netizen, Raffi Ahmad membeberkan fakta hubungan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck.

Momen itu terekam dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada 8 Juli 2020 saat para personel BBB melakukan pemotretan.