Find Us On Social Media :

'Modal Mobil Bagus', Dulunya Dicap sebagai Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Bongkar Perangainya Semasa Muda yang Demen Gonta-ganti Antar Pulang Perempuan Tiap Minggu

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 21 April 2022 | 12:17 WIB

Potret Raffi Ahmad.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai salah seorang selebriti yang dulunya dicap sebagai playboy.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad diketahui seriang gonta-ganti pacar.

Beberapa nama selebriti wanita yang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, antara lain Tyas Mirasih, Yuni Shara, dan Laudya Cynthia Bella.

Selain itu, pria yang kini menjadi suami dari Nagita Slavina itu juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita.

Memiliki paras tampan dan dikenal sebagai artis yang sukses di dunia hiburan tampaknya menjadi nilau plus Raffi Ahmad di mata para wanita.

Apalagi, Raffi Ahmad juga dikenal jago dalam melontarkan berbagai rayuan yang sukses membuat para wanita berdebar.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad berbagi cerita kepada Rizky Billar mengenai perangaianya semasa muda yang kerap dicap sebagai playboy.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (20/4/2022), Raffi Ahmad awalnya memuji paras Rizky Billar yang tampan.

"Memang gua akuin wajah lo itu ganteng bro, kalau gua kan nggak ganteng, gua kan cuman menarik, haha," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Baca Juga: Tersandung Skandal Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, Paras Nita Gunawan Auto Jadi Sorotan Warganet hingga Disebut Mirip Sosok Artis Ini

Mendengar hal tersebut, Rizky Billar pun langsung keki dan bali memuji Raffi Ahmad yang kini justru terlihat makin karismatik.