Find Us On Social Media :

Tertunda 2 kali, Film Mengejar Surga yang Dibintangi Jessica Mila Siap Tayang di Bioskop Setelah Lebaran

By Dianita Anggraeni, Kamis, 21 April 2022 | 11:35 WIB

Jessica Mila saat ditemui Grid.ID pada Syukuran film Mengejar Surga di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Grid.ID - Film Mengejar Surga buah karya rumah produksi Viera akhirnya siap tayang di layar bioskop Indonesia.

Film yang di bintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin itu sempat tertunda selama kurang lebih dua tahun.

Film yang digarap oleh sutradara Bambang Drias ini sudah sempat mendapatkan tanggal tayang untuk bioskop pada 10 Maret 2022 lalu.

Namun, di pertengahan bulan februari 2022 covid19 kembali mengalami peningkatan kasus yang sangat signifikan dengan jenis baru, yaitu Omicorn.

Baca Juga: 'Saya Engga Pingin Sampai di Pengadilan' Lelah Berseteru dengan Doddy Sudrajat, Faisal Ingin Berdamai dan Ajak Musyarawah

Pemerintah kembali memberlakukanpenutupan terhadap lokasi-lokasi yang rawan akan penyebaran covid19, termasuk bioskop di tanah air.

Jadwal penayangan film Mengejar Surga pun ikut terkena imbas.

Tidak ingin mengambil risiko, produser film Mengejar surga, Indra MS meminta perubahan tanggal tayang tersebut.

“Apa yang saya khawatirkan kembali terulang, ternyata benar kasus omicorn tinggi di pertengahan bulan februari pas film Mengejar Surga sudah siap tayang. Tentunya saya tidak mau ambil risiko, terpaksa saya minta reschedule tanggal tayang,” ucapnya.

Baca Juga: Anti Gombal Club! Sering Beri Kejutan Hadiah Jadi Bahasa Cinta Surya Saputra untuk Cynthia Lamusu, Mulai Pijatan Kaki sampai Lakukan Hal Sederhana Ini

Kini, kabar baik itu pun kembali hadir. Rumah produksi Viera kembali merilis tanggal tayang di bioskop.

Film yang bergenre drama keluarga dan 13+ ini pun sudah siap menghibur penikmatfilm di mana pun berada pada 26 Mei 2022 mendatang.