Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Biang Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Begini Jawaban Chandrika Chika Usai Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik

By Annisa Dienfitri, Kamis, 21 April 2022 | 15:51 WIB

Chandrika Chika dicecar 20 pertanyaan saat pemeriksaan polisi atas kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Chandrika Chika dicecar 20 pertanyaan saat pemeriksaan polisi atas kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Seperti diketahui, Chandrika Chika digadang-gadang sebagai biang keladi terjadinya pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sementara itu, bos PS Store dan pemain FTV tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap seorang pria berinisial MNA.

Saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto, menerangkan kronologis pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Peristiwa pengeroyokan terhadap MNA di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terjadi pada 2 Maret 2022 lalu.

Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terekam dalam CCTV kafe.

Berdasarkan rekaman CCTV, pengeroyokan terjadi saat pagi buta sekitar pukul 2.30 WIB.

Aksi pengeroyokan dipicu oleh ketidaksukaan Rico melihat salah seorang teman perempuannya mendatangi meja MNA.

Baca Juga: 'Alhamdulillah' Jalani Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Chandrika Chika Diberondong 20 Pertanyaan, Kuasa Hukum Ungkap Hal Ini

"Peristiwa ini dipicu ada kawan perempuan yang ada dikelompok RV dan PS mendatangi meja MMA."